Support

Jika anda menyukai kami, eh blog dan tulisan kami, maka sekarang anda dapat ikut serta mambangun dan mengembangkan blog ini. Jika anda membenci sebagian atau keseluruhan tulisan-tulisan kamipun, tetap kami persilakan untuk ikut serta memberikan bantuan karena kami tidak dapat berdiri sendiri dan tentu membutuhkan support dari berbagai pihak khususnya bagi orang-orang terdekat yang telah menjadi inspirasi tersendiri bagi kami untuk tetap berkreatifitas.

Ada banyak cara untuk memberikan kontribusi anda kepada blog ini diantaranya: anda dapat menyebarluaskan dan mengenalkan blog ini, anda dapat beriklan di blog ini, anda dapat melakukan donasi paypal, atau yang lebih mudah anda juga dapat memberikan bantuan dengan mengisikan pulsa ke nomor handphone kami. Kemudian beritahukan kepada kami via sms atau email bahwa anda telah mengisikan pulsa sebesar Rp. xxx ke nomor handphone kami (hanya sebagai tracking dan konfirmasi). Cara lain adalah dapat dengan mengirimkan kode voucher pulsa, kemudian akan kami isikan kode tersebut secara manual, meski agak merepotkan mungkin bagi anda tetapi tidak jadi masalah bagi kami.

Mentari: 0816417706
 

Nah, jika saudara lebih prefer untuk mengirim fresh money melalui nomor rekening bank kami maka kami persilakan pula untuk melakukan donasi dengan mentransfer ke rekening paypal: “shaneconnor01@yahoo.com” dan juga dapat melalui rekening Bank Mandiri dengan “no rekening: 114-00-0605479-8 cabang 11407 KCP Tanjung Karang Bambu Kuning, Bandar Lampung atas nama Dra. Hj. Siti Julaeha.

Semoga Allah senantiasa membimbing hambaNya untuk selalu tetap bersyukur dan menunjukkan kita selalu di jalanNya yang lurus tak lepas dari hidayahNya Amin. Allahumma Shalli 'ala Muhammad wa Barik Wasallim 'alaih.

Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan.



Please support this website by linking to it. All you have to do is to put the code below on your website: Insan Shalih or share this blog. Thank you very much. :)

Support this blog by clicking our sponsors (ads) and register the program to be my business partner as new downline:



SentraClix







DbClix





WordLinx - Get Paid To Click

Clicksia

Incentria













readbud - get paid to read and rate articles





Thank you for your understanding to support this blog, because we can stand alone so that da'wah can be spread over Insya Allah. Once again, thank you very much.

0 Comments:

Post a Comment